Orang yang mampu belajar dari kegagalan adalah pemenang, namun orang yang selalu menutupi kegagalan adalah pecundang

Cek e-KTP Online

KTP merupakan kepanjangan dari Kartu tanda penduduk dan semua orang pasti sudah tahu itu. Data Identitas ini banyak sekali manfaatnya bagi si pengguna sebagaimana dijelaskan oleh wikipedia bahwa kartu ini wajib dimiliki oleh seluruh warga negara Indonesia sebagai bukti diri bahwa pemilik adalah penduduk asli Negara Indonesia dan diterbitkan secara resmi oleh pemerintah.
Selain sebagai identitas jati diri, kelebihan dari KTP Elektronik ini adalah menggunakan Nomor Induk Keluarga yang berarti tidak bisa digandakan atau menghindari pemalsuan. Tentu anda sendiri sudah tau kan sewaktu membuat E-KTP lumayan banyak proses yang dilakukan seperti pengambilan seluruh sidik jari, tanda tangan, dan sebagainya.
Pada kesempatan ini saya punya info unik yang menurut saya sangat kreatif sekali si pembuat website ini dan patut anda coba yaitu mengecek data diri E-ktp anda secara online. Mau tahu apa yang terjadi dengan data anda ? Yuk simak langkah-langkah di bawah :
  1. Masuk ke alamat ini : "Cek e-KTP Online"
  2. Pada halaman utama : Masukkan Nama lengkap, Pilih Jenis kelamin, Provinsi, Kabupaten dan klik tombol "Kirim". Coba lihat hasilnya ? hehehe
  3. Cara Cek Data KTP Anda Secara Online
  4. Nah inilah hasilnya :D hehehe
Demikianlah info lucu tentang cara cek data KTP anda secara online. Semoga artikel ini bisa menghibur pembaca yang sedang galau. Jika ada yang kurang berkenan penulis mohon maaf. Akhir kata sekian dan terima kasih telah membacanya.

Entri Populer